Cuaca Jakarta Hari Ini Diramalkan Cerah, Bodetabek Turun Hujan Lokal

Selasa, 03 Maret 2020 - 06:01 WIB
Cuaca Jakarta Hari Ini Diramalkan Cerah, Bodetabek Turun Hujan Lokal
Cuaca Jakarta Hari Ini Diramalkan Cerah, Bodetabek Turun Hujan Lokal
A A A
JAKARTA - Kondisi cuaca di wilayah Jakarta hari ini umumnya diramalkan cerah berawan. Sementara Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) berpotensi diguyur hujan lokal.

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa (3/3/2020), pagi ini sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan, kecuali Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang berpotensi turun hujan ringan.

Sementara pada siang, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berpotensi turun hujan ringan. Adapun malam hari, seluruh wilayah DKI diprakirakan cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis peringatan dini BMKG.

Kondisi cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangeang. Pagi ini umumnya cerah berawan dan akan turun hujan lokal pada siang dan malam hari.

Untuk temperatur udara di wilayah DKI Jakarta rata-rata antara 24-33 derajat celcius dan kelembaban antara 75-100%. Sedangkan wilayah Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang, suhu antara 20-32 derajat celcius dan kelembaban antara 75-95%.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)