Bubarkan Tawuran di Cengkareng, Anggota Polisi Terluka Dibacok

Sabtu, 29 Februari 2020 - 12:35 WIB
Bubarkan Tawuran di Cengkareng, Anggota Polisi Terluka Dibacok
Bubarkan Tawuran di Cengkareng, Anggota Polisi Terluka Dibacok
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi Polda Metro Jaya , Bripda Arus Mandiri Simangundong mengalami luka bacok, Sabtu (29/2/2020) pagi. Korban dibacok sekelompok remaja yang sedang tawuran di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengaakan, peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu Bripda Arus Mandiri mengendarai sepeda motor hendak menuju tempat dinas di Polda Metro Jaya.

"Di depan Pakuon Jalan Daan Mogot ada anak-anak tawuran dan lemparan batu, lalu korban melerai," kata Yusri kepada wartawan. Namun niat Bripda Arus Mandiri melerai, mendapat perlawanan dari anak-anak yang hendak tawuran.

Kemudian salah seorang dari mereka membacok Bripda Arus Mandiri sehingga melukai kaki korban."Terlapor tidak senang karena ada karena ada yang melerai dan salah satu terlapor langsung membacok kaki kanan korban hingga luka," kata Yusri. (Baca: Tawuran Pelajar di Malam Hari, 1 Orang Tewas dengan Luka Tusuk)

Selanjutnya, Bripda Arus Mandiri dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng guna mendapatkan perawatan intensif. Atas peristiwa itu, pihak kepolisian Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus tersebut guna mencari pelaku yang telah menganiaya Bripda Arus Mandiri.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)