Pria Muda Tanpa Identitas Mengambang di Kali BKB Season City

Kamis, 27 Februari 2020 - 15:36 WIB
Pria Muda Tanpa Identitas Mengambang di Kali BKB Season City
Pria Muda Tanpa Identitas Mengambang di Kali BKB Season City
A A A
JAKARTA - Sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Kali Banjir Kanal Barat (BKB) Season City, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020). Jenazah pria yang diperkirakan berumur 25 tahun itu ditemukan hanya menggunakan pakaian dalam dan sudah membusuk.

"Mayatnya pria usia sekitar 25 tahun. Yang nemuin pertama kali itu petugas yang lagi angkut sampah di dekat sekatan HDPE (High Density Polyethelene)," kata Petugas Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Badan Air Jakarta Barat, Apit Raharjo di lokasi, Kamis (27/2/2020).

Apit mengatakan, saat ditemukan pertama kali, petugas hanya melihat tangannya. Setelah didekatin dan disentuh. Terlihat bahwa itu jenazah pria.

Apit menjelaskan, saat itu mayat langsung diangkat ke permukaan menggunakan alat berat amphibi yang berada di kali tersebut. "Kita angkut pakai eskavator amphibi Pc 200 dan lapor polisi," tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menegaskan tak ditemukan adanya bekas luka di bagian tubuh korban.

Untuk lebih memastikan penyebab kematian, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses visum. "Diduga mau buang air di kali terpeleset jatuh," kata Suparmin.

Sampai saat ini, kata Suparmin, polisi masih belum mengetahui identitas mayat tersebut. Dan menunggu masyarakat melaporkan adanya orang hilang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)