Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api Bima di Rawa Bebek

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:48 WIB
Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api Bima di Rawa Bebek
Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api Bima di Rawa Bebek
A A A
BEKASI - Seorang pria tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api cepat di perlintasan Kampung Rawa Bebek, RT 8/10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Hingga kini, belum diketahui identitas dari pria nahas tersebut.

Jasad pria yang diduga berusia sekitar 45 tahun itu telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi."Kami masih mendalami kasus ini, petugas tengah mencari identitas dari korban," ungkap Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari pada Rabu (26/2/2020).

Menurut dia, peristiwa ini terjadi pada Selasa, 25 Februari 2020 kemarin pukul 05.00 WIB saat banjir merendam sebagian wilayah Bekasi Barat. Saat itu Pamdal Stasiun Cakung, Abdul Aziz dan Eko Robowo mendapatkan telepon dari masinis KA 71A Kereta Bima arah Jakarta.

Informasi itu menyebutkan bahwa ada seorang pria yang tertabrak kereta di lokasi kejadian. Kemudian petugas stasiun tersebut menghubungi Polsek Bekasi Kota dengan menindaklanjuti datang ke lokasi menyisir perlintasan rel kereta api hingga ke lokasi kejadian.

Akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak di lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian jasad korban dibawa petugas ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan."Bagi warga ada yang kehilangan anggota keluarga, silakan melapor ke petugas terdekat," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)