Korban Meninggal Akibat Banjir di Bekasi Bertambah Jadi Dua Orang

Selasa, 25 Februari 2020 - 11:19 WIB
Korban Meninggal Akibat Banjir di Bekasi Bertambah Jadi Dua Orang
Korban Meninggal Akibat Banjir di Bekasi Bertambah Jadi Dua Orang
A A A
BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi menyebutkan ada dua warga Kota Bekasi meninggal dunia dalam musibah banjir yang menerjang Kota Bekasi pada Selasa (25/2/2020). Saat ini, dua warga yang meninggal dunia tersebut masih dalam penanganan petugas.

"Sementara ada dua warga yang meninggal dunia dalam musibah banjir ini," ujar Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Menurut dia, satu korban tewas akibat tersetrum listrik, dan satu warga tewas saat di evakuasi. (Baca: Ngecek Mesin Air Terendam Banjir, Warga Bekasi Tewas Tersetrum)

Yang pertama korban tewas beranam Faizin (53), tewas karena tersetrum saat luapan air meluap di Kampung Mulya Jaya, RT 2/2, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. "Korban tewas lantaran menginjak listrik pompa air," katanya.

Korban kedua yang meninggal dunia yakni Ratna (82) warga Perumahan Masnaga, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat. Korban meninggal dunia karena sakit, saat hendak akan di evakuasi oleh petugas. "Korban meninggal karena sakit," katanya.

Sementara korban banjir yang sakit atau terluka saat ini masih belum terdata, namun diduga puluhan orang banyak yang dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat atau ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). "Untuk sementara baru dua yang meninggal dunia," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4394 seconds (0.1#10.140)