alexametrics

Tawuran Pelajar di Malam Hari, 1 Orang Tewas dengan Luka Tusuk

loading...
Tawuran Pelajar di Malam Hari, 1 Orang Tewas dengan Luka Tusuk
Tawuran Pelajar di Malam Hari, 1 Orang Tewas dengan Luka Tusuk
A+ A-
JAKARTA - Tawuran antarpelajar yang menewaskan satu orang terjadi di Jalan Kalimalang Kampung Cilamayan, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Rabu, 19 Februari 2020 pukul 22.30 WIB. Korban NS (17) tewas dengan luka tusuk senjata tajam di dadanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tawuran yang menewaskan siswa SMK N 1 Cikarang Pusat ini bermula saat korban bersama 20 temannya berkumpul di gapura Kantor Desa Pasir Ranji pada pukul 20.00 WIB. Selanjutnya rombongan pelajar ini berangkat ke Jalan Kalimalang Jembatan Kali Cibeet menggunakan sepeda motor berboncengan.

Rombongan pelajar ini pun berhenti di jembataan Kali Cibeet, Karawang pada pukul 22.00 WIB dan selanjutnya bergerak ke pintu air Kampung Cilapayan, Desa Pasiranji, Cikarang Pusat."Sekitar pukul 22.40 datang rombongan pelajar lain yang diduga dari salah satu SMK swasta.Dua kelompok pelajar ini pun tawuran, dan dalam peristiwa itu korban menderita luka tusuk," kata Yusri kepada wartawan Kamis (20/2/2020).



Yusri menuturkan, oleh teman-temannya korban sempat dilarikan ke Klinik Mitra Suhada, Karawang. Saat diperiksa oleh dokter klinik diketahui korban sudah tidak bernyawa."Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polres Bekasi untuk menangkap para pelaku," ucapnya.
(whb)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak