Hari Ini Jakarta Masih Akan Diguyur Hujan

Kamis, 20 Februari 2020 - 06:44 WIB
Hari Ini Jakarta Masih Akan Diguyur Hujan
Hari Ini Jakarta Masih Akan Diguyur Hujan
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta hari ini, Kamis (20/2/2020) masih akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan lokal, lalu siang harinya diperkirakan berawan dan malam hari kembali hujan lokal.

Di Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan hujan lokal, pada siang hari diprediksi berawan dan malamnya juga turun hujan lokal.

Di kawasan Jakarta Selatan, kemungkinan akan berawan sejak pagi hingga malam hari. Begitupun di wilayah Jakarta Timur yang juga berawan. Kemudian, wilayah Jakarta Utara hujan lokal kemungkinan turun di pagi hari. Memasuki siang hari diprediksi berawan dan malamnya kembali hujan lokal.

Adapun wilayah Kepulauan Seribu hujan lokal juga berpeluang turun pada pagi dan malam hari. BMKG mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur pada malam dan dini hari.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)