900 Karyawan Diskotek Golden Crown Terancam Kehilangan Pekerjaan

Sabtu, 08 Februari 2020 - 15:16 WIB
900 Karyawan Diskotek Golden Crown Terancam Kehilangan Pekerjaan
900 Karyawan Diskotek Golden Crown Terancam Kehilangan Pekerjaan
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah melakukan penyegelan Diskotek Golden Crown , Jakarta Barat. Dampak dari penutupan Golden Crown ratusan karyawan bakal terlantar.

"Karayawan kita hampir 900 ya, belum juga keluarga mereka. Berapa ribu orang akhirnya yang kelaparan dengan seperti ini," ungkap salah satu pimpinan manajemen Golden Crowon, Cynthia di lokasi, Sabtu (8/2/2020).

Meskipun begitu, Cynthia mengaku manajemen hanya bisa pasrah menerima keputusan dari Pemprov DKI."Tapi kalau dari saya, saya kooperatif, dibilang mau disegel ya saya persilakan saja, saya ikuti aturan," ujar Cynthia. (Baca: Ditutup Permanen, Manajemen Tegaskan Tak Ada Peredaran Narkoba di Golden Crown)

Cynthia menegaskan tidak akan menempuh jalur hukum terkait penyegelan permanen Diskotek Golden Crown."Kalau saya tidak mau memperpanjang ya. Kita serahkan kepada yang berwenang. Tapi pada saat ada razia pun tidak ada narkoba," ucapnya. (Baca: Resmi, Pemprov DKI Jakarta Tutup Diskotek Crown secara Permanen)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)