alexametrics

Tawuran di Malam Jumat, Pelajar Berusia 16 Tahun Tewas dengan Luka Bacok

loading...
Tawuran di Malam Jumat, Pelajar Berusia 16 Tahun Tewas dengan Luka Bacok
Tawuran di Malam Jumat, Pelajar Berusia 16 Tahun Tewas dengan Luka Bacok
A+ A-
DEPOK - Tawuran antarpelajar terjadi pada Kamis, 30 Januari 2020 malam di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok, mengakibatkan satu orang pelajar tewas. Korban diketahui MN (16), meregang nyawa meski sempat dibawa ke rumah sakit (RS).

Kapolrestro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, korban terluka parah di leher dan paha kaki kanan akibat sabetan senjata tajam. "Sempat dibawa kedua temannya menggunakan motor ke RS Permata Sawangan, namun nyawanya tidak sempat tertolong akibat luka sabetan senjata tajam tersebut," kata Azis kepada wartawan, Jumat (31/1/2020).

Dari keterangan saksi, lanjut Azis, tawuran tersebut terjadi pukul 19.00 WIB. Saat itu, anggota piket Polsek Sawangan mendapat telepon dari koordinator satpam rumah sakit kalau ada korban tawuran. "Korban diketahui pelajar SMK swasta yang ada di Depok," ujarnya.(Baca: Janjian Ngumpul via WhatsApp, Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Kemayoran)

Sejumlah saksi sudah diperiksa terkait kasus tersebut. Olah TKP juga sudah dilakukan sesaat setelah kejadian. "Di lokasi terdapat ceceran darah di TKP tidak jauh dari jembatan kali turunan Jalan Raya Sawangan Parung Bingung Rangkapan Jaya," ucapnya.



Menurut Azis, kepolisian masih memburu para pelaku tawuran tersebut. Belum diketahui motif tawuran antarpelajar ini."Masih dalam penyelidikan," ucapnya.
(whb)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak