Jaktour-Sarana Jaya Bersinergi Lahirkan Semangat Baru Membangun Jakarta

Kamis, 30 Januari 2020 - 19:00 WIB
Jaktour-Sarana Jaya Bersinergi Lahirkan Semangat Baru Membangun Jakarta
Jaktour-Sarana Jaya Bersinergi Lahirkan Semangat Baru Membangun Jakarta
A A A
JAKARTA - Dua BUMD milik Pemprov DKI, PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) dan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, menandatangani Perjanjian Pendahuluan Kerjasama bertempat di Gedung Kantor Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Jalan Budi Kemuliaan I Nomor 1, Jakarta Pusat.

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama ini merupakan wujud sinergi BUMD DKI Jakarta dalam rangka pengembangan dan optimalisasi aset. Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo, Novita Dewi, menyatakan, sinergi ini guna memberikan semangat baru untuk kemajuan Ibu Kota.

Sinergi antara PT Jakarta Tourisindo dengan PD Sarana Jaya merupakan wujud dari semangat Jaktour untuk bertransformasi, serta semangat para BUMD DKI untuk bersama-sama memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan di Ibu Kota dalam rangka mewujudkan DKI Jakarta yang "Maju Kotanya, Bahagia Warganya'.

"Tentunya kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak secara berkelanjutan," terang Dewi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/1/2020).

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan, mengatakan, siap bersinergi untuk mengoptimalkan alat produksi milik PT Jakarta Tourisindo.

"Sesuai dengan penugasan yang diberikan oleh Pemprov DKI berdasarkan dengan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 134 Tahun 2019, mengoptimalisasikan alat produksi milik PT Jaktour," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)