Salon Mobil Dibobol Pencuri, Wajah Pelaku Terekam CCTV dengan Jelas

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:21 WIB
Salon Mobil Dibobol...
Salon Mobil Dibobol Pencuri, Wajah Pelaku Terekam CCTV dengan Jelas
A A A
BEKASI - Kawanan pencuri menyatroni salon mobil dr Cling Carwash dan Autodetailing di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Uang tunai jutaan rupiah dan tiga buah telepon selular raib digondol kawanan pencuri

Aksi pencurian itu terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di salon mobil tersebut. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku masuk melalui kamar mandi dengan cara memanjat.

Akibat aksi pelaku, Yolla mengaku ada kehilangan uang tunai sebesar Rp3 juta dan tiga telepon selular. Uang tunai itu diambil dari kamar karyawan. Menurut dua, sksi pencurian ini sudah terjadi kedua kalinya. Sasarannya selalu ponsel dan uang.

Dalam rekaman CCTV, pelaku diketahui berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Mereka beraksi satu jam sebelum salon mobil dibuka. "Salon mobil kan buka pukul 07.00 WIB. Karyawan kan masih pada tidur," katanya.
Sementara, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mangatakan, kasus pencurian ini tengah ditangani Polsek Pondok Gede. Polisi juga telah memeriksa CCTV dan sejumlah saksi. "Wajah dan pelat nomor pelaku terekam jelas. Sedang kami buru," katanya singkat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2536 seconds (0.1#10.140)