Petugas Keamanan SPBU Tewas Terbakar di Kembangan

Rabu, 29 Januari 2020 - 10:05 WIB
Petugas Keamanan SPBU Tewas Terbakar di Kembangan
Petugas Keamanan SPBU Tewas Terbakar di Kembangan
A A A
JAKARTA - Seorang petugas securiti SPBU di kawasan Pos Pengumben, Kembangan, Jakarta Barat, tewas terbakar di ruang genset SPBU, Selasa (28/1/2020) malam sekitar Pukul 22.30 WIB.

"Korban diduga akibat terjadi kebakaran di dalam ruang genset pom bensin Pos Pengumben,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana saat dikonfirmasi, Rabu (29/1/2020).

Pihaknya telah mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban berinisial A yang berprofesi sebagai petugas keamanan. (Baca juga: Berjam-jam Bocor, Pom Bensin Shell Daan Mogot Terbakar )

Meski demikian, Fahrul belum bisa menjelaskan detail kejadian ini, termasuk apakah sempat adanya ledakan dalam insiden ini. Pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Untuk mempercepat penyelidikan, sejumlah saksi masih dimintai keterangan perihal insiden ini. Dalam keterangan sementara yang didapat, api diketahui pertama kali muncul di ruang genset. (Baca juga: Nyalakan Genset di Rumah, Sekeluarga di Pulogadung Tewas Keracunan Asap)

"Yang jelas api itu di dalam ruang genset. Kami masih belum bisa menjelaskan untuk sampai saat ini, karena masih menunggu olah TKP," kata Fahrul.

Akibat kejadian ini, SPBU belum beroperasi. Garis polisi sudah terpasang di halaman SPBU, tempat tergeletaknya korban.

"Utuk korban sampai saat ini sudah dibawa ke RS Kramat Jati," pungkas Fahrul.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)