PLN Masih Perbaiki Instalasi Listrik di Mall Cipinang Indah

Rabu, 22 Januari 2020 - 19:46 WIB
PLN Masih Perbaiki Instalasi...
PLN Masih Perbaiki Instalasi Listrik di Mall Cipinang Indah
A A A
JAKARTA - Mall Cipinang Indah di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, masih belum beroperasi, Rabu (22/1/2020). Penyebab belum beroperasinya mal dikarenakan masih dalam tahap perbaikan instalasi listrik yang berada di basement pusat perbelanjaan tersebut.

Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya, Tris Yanuarsyah mengatakan, belum beroperasinya Mall Cipinang Indah karena masih ada pengerjaan terkait instalasi listrik. "Sisi instalasi pelanggan yang berada di basement masih belum pulih pasca-terendam banjir," kata Tris Yanuarsyah dalam keterangannya, Rabu (22/1/2020).

Meski instalasi listrik yang berada di basement belum kembali normal, pihak PLN sendiri sudah memberikan bantuan sementara berupa pemasangan tegangan listrik rendah untuk kebutuhan penerangan dan pompa air di mal tersebut. (Baca: Tiga Pekan Usai Banjir, Mall Cipinang Indah Belum Beroperasi)

"Saat ini PLN suplai dengan tegangan rendah (PDR) daya 197 kVA untuk kebutuhan penerangan dan pompa air, dan kebutuhan listrik untuk bekerja dalam rangka pemulihan peralatan mereka," ujar Tris.

Adapun pihak pengelola Mall Cipinang Indah saat ini masih berjibaku memperbaiki kerusakan instalasi listrik yang berada di basement mal."Pihak Mall Cipinang Indah sedang melakukan perbaikan di sisi PLG, kubikel TM, trafo, kubikel TR, dan chiller," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)