Ada Gangguan LAA di Manggarai, Perjalanan KRL Alami Keterlambatan

Kamis, 16 Januari 2020 - 15:08 WIB
Ada Gangguan LAA di Manggarai, Perjalanan KRL Alami Keterlambatan
Ada Gangguan LAA di Manggarai, Perjalanan KRL Alami Keterlambatan
A A A
JAKARTA - Perjalanan KRL Commuter Line dari Bogor, Depok, Bekasi dan Jakarta Kota mengalami gangguan akibat adanya kendala listrik aliran atas (LAA) di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) selaku pengelola KRL Commuter Line menyatakan pihaknya tengah melakukan perbaikan kendala tersebut.

Adanya gangguan perjalanan KRL ini dikeluhkan salah satu penumpang yakni, Ibrahim. Menurut dia, akibat adanya gangguan tersebut kereta yang ditumpanginya dari Bogor berhenti cukup lama di Stasiun Pasar Minggu."Sudah 30 menit kereta enggak bergerak di Stasiun Pasar Minggu karena ada kendala LAA di Stasiun Manggarai," kata Ibrahim kepada SINDOnews melalui pesan WhatsApp pada Kamis (16/1/2020).

VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba mengatakan, PT KCI memohon maaf atas adanya kendala LAA di Stasiun Manggarai sejak pukul 13.53 WIB. Saat ini kendala tersebut sedang dalam perbaikan oleh para petugas terkait.

"Hingga saat ini, perjalanan KRL yang melintasi Stasiun Manggarai sementara tertahan menunggu proses perbaikan yang sedang berlangsung," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)