Pagi Ini Cuaca Jabodetabek Berawan, Sore Berpotensi Hujan Ringan

Selasa, 14 Januari 2020 - 05:01 WIB
Pagi Ini Cuaca Jabodetabek Berawan, Sore Berpotensi Hujan Ringan
Pagi Ini Cuaca Jabodetabek Berawan, Sore Berpotensi Hujan Ringan
A A A
JAKARTA - Pada pagi, Selasa (14/1/2020), cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi ( Jabodetabek ) diprediksi berawan. Sedangkan pada siang hingga sore hari berpotensi turun hujan ringan atau hujan lokal.

Hanya wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pagi ini diprediksi turun hujan ringan atau hujan lokal oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya www.bmkg.go.id. Namun, pada siang hingga sore hari cuaca cerah berawan.

Berbeda untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, pada hari berawan. Sedangkan siang hingga sore hari berpotensi turun hujan ringan dan sedang.

Temperatur di seluruh wilayah Jakarta rata-rata 24-31 derajat celcius dengan kelembapan 80-95%. Sedangkan Kepulauan Seribu temperatur 26-29 derajat celcius dan Jakarta Utara serta Jakarta Pusat suhu 25-31 derajat celcius.

Adapun untuk wilayah Kota Tangerang dan Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang) pada pagi hari cuaca berawan. Namun, pada siang hingga sore hari di Kota Tangerang cerah berawan. Sedangkan Tigaraksa pada siang hari berpeluang turun hujan lokal. Temperatur di Tigaraksa dan Kota Tangeramg antara 23-34 derajat celcius dan kelembapan 60-95%.

Begitu juga untuk wilayah Bekasi, Kota Depok, Cibinong (Kabupaten Bogor), dan Kota Bogor, pada pagi cuaca berawan. Sedangkan pada siang hingga sore hari berpotensi turun hujan ringan. Temperatur sekitar 22-31 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%. Hanya Kota Bogor suhu lebih rendah, yaitu 21-30 derajat celcius dengan kelembapan 70-95%.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)