Sandi Bangga Produksi Busana Muslim Artis Dimas Seto

Kamis, 19 Desember 2019 - 20:26 WIB
Sandi Bangga Produksi...
Sandi Bangga Produksi Busana Muslim Artis Dimas Seto
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bangga dengan produk busana muslim milik Artis Dimas Seto dan istrinya Dhini Amiranti. Sandi tak menyangka Dimas yang besar di dunia entertaiment kemudian berkembang sebagai seorang pengusaha yang fokus di bidang muslim everyday wear, muslim wear.

"Kita ingin memotovasi karena produk-produk kita seperti produk pakaian keseharian yang bernuansa muslim sekarang lagi laris manis. Kini saatnya usaha-usaha milik anak bangsa seperti Dimas dan istrinya berkembang dan membuka peluang meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapangan kerja," kata Sandi usai mengunjungi tempat produksi brand milik Dimas Seto dan istrinya di Sentra Menteng Blok MN 88P, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (19/12/2019).

Menurut Sandi, banyak hal yang bisa dipetik dari pertemuannya dengan Dimas. Misalnya soal keberanianannya belajar hal yang baru, berinovasi mengambil risiko dan terus bergerak serta pro aktif.

"Modal itu salah satu hal yang penting dan perlu solusi. Tetapi hal itu harus dibarengi dengan ide, kemauan dan kerja keras. Kalau semua itu sudah ada, Insya Allah kita bisa dapat memulai usaha yang sukses," ungkapnya.

Lebih jauh, Sandi mengajak para key opinion leader termasuk pejabat, selebriti maupun tokoh-tokoh masyarakat menggunakan produk lokal. Sebab, kata dia, jika mereka mamakai produk lokal maka bisa menjadi panutan atau contoh masyarakat luas.

"Ini juga contoh bagaimana masyarakat luas memakai produk lokal dan mengurangi impor. Kalau impor dikurangi ekonomi kita akan kuat dan pengusaha sehat serta lapangan kerja tercipta," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)