Korban Belum Pulih, Kasus Ledakan Granat di Monas Masih Diselidiki

Rabu, 18 Desember 2019 - 11:30 WIB
Korban Belum Pulih, Kasus Ledakan Granat di Monas Masih Diselidiki
Korban Belum Pulih, Kasus Ledakan Granat di Monas Masih Diselidiki
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih belum memeriksa dua orang korban ledakan granat di kawasan Monas, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Pasalnya, dua korban hingga kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan medis di RSPAD (Gatot Soebroto)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (18/12/2019).

Menurutnya, keduanya masih menjalani perawatan medis atas luka yang dideritanya pasca ledakan granat tersebut. Namun begitu, kasusnya masih terus dilakukan penyelidikan hingga saat ini guna mengetahui asal granat tersebut.

"Penyelidikan sampai saat ini masih terus berjalan. Kita tunggu saja karena penyidik terus bekerja," tuturnya. (Baca Juga: Dua Korban Ledakan di Monas DIlarikan ke RSPAD Gatot Soebroto)

Adapun dua korban luka tersebut, Serka Fajar dan Praka Gunawan. Selain itu, polisi pun hingga saat ini masih menantikan hasil pemeriksaan Puslabfor Polri tentang sisa-sisa ledakan yang ada di lokasi kejadian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)