Sekretaris Redaksi SINDOnews Lepas Masa Lajang di Bekasi

Minggu, 01 Desember 2019 - 13:18 WIB
Sekretaris Redaksi SINDOnews Lepas Masa Lajang di Bekasi
Sekretaris Redaksi SINDOnews Lepas Masa Lajang di Bekasi
A A A
BEKASI - Sekretaris Redaksi SINDOnews Rachel Gisella Maritza melepas masa lajang di Bekasi, Minggu (1/12/2019). Rachel dipersunting oleh pujaan hatinya yang bernama Irfan Hilmi sekaligus mengucap janji suci.
Akad nikah dan resepsi Rachel-Irfan dilaksanakan di Gedung Aneka Bhakti II Depsos, Jalan HM Joyomartono, Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Acara akad nikah berlangsung cukup khidmat pada pukul 07.00 WIB yang disaksikan langsung oleh keluarga besar kedua mempelai.

Rachel merupakan putri pertama dari pasangan Anton Herdiyanto dan Dahliah. Sedangkan Irfan Hilmi putra kedua dari Almarhum Ahmad Hidayat dan Supiah.

Setelah akad, acara resepsi langsung dimulai pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Thomas Pulungan, salah seorang rekan kerja Rachel mendoakan, agar kedua mempelai jadi keluarga yang berbahagia.

"Selamat menempuh hidup baru kepada Rachel dan Irfan. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah wa Rahmah. Segera diberikan momongan," kata Thomas Pulungan salah satu rekan kerja Rachel di Gedung Aneka Bhakti III, Minggu (1/12/2019).

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Pemimpin Redaksi SINDOnews Djaka Susila dan segenap redaksi SINDOnews. Jajaran Redaksi SINDOnews memberikan doa kepada pengantin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)