Longsor di Proyek Double Track KA di Cigombong, Ini Identitas Korbannya

Sabtu, 16 November 2019 - 20:08 WIB
Longsor di Proyek Double Track KA di Cigombong, Ini Identitas Korbannya
Longsor di Proyek Double Track KA di Cigombong, Ini Identitas Korbannya
A A A
BOGOR - Petugas dari Polres Bogor dan para relawan mengevakuasi lima pekerja yang tertimbun tanah longsor di Kampung Cigombong, RT 02 RW 07, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019). Dalam peristiwa itu, lima orang tertimbun longsor dan dua diantaranya tewas.

Kapolres Bogor AKBP M Joni mengatakan, proses evakuasi kecelakaan bencana tanah longsor ini dibantu oleh pihak perusahaan yang mempekerjakan mereka dengan menurunkan alat berat berupa eskavator. (Baca Juga: Longsor di Lokasi Proyek Double Track KA Bogor-Sukabumi, 2 Pekerja Tewas)

Setelah dilakukan proses evakuasi, lanjutnya, petugas mendapati korban luka-luka sebanyak dua orang dan korban meninggal dunia sebanyak dua orang. "Korban luka ringan dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut," katanya kepada wartawan, Sabtu (16/11/201).

Kapolres mengatakan, korban meninggal dunia ada dua, yakni Khanapi (30) asal Jawa tengah dan Tri Wisnu (29) alamat Purwodadi, Jawa-Tengah. Sedangkan korban luka-luka, Supardi (46) dan Kiswanto alias Sarpin (30) kini mendapat perawatan di RS Ciawi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)