Habisi Nyawa Tetangga, Pria Berinisial J Dibekuk di Cakung

Minggu, 10 November 2019 - 13:10 WIB
Habisi Nyawa Tetangga,...
Habisi Nyawa Tetangga, Pria Berinisial J Dibekuk di Cakung
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk seorang pria berinisial J yang tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri, Rieke A (43) di rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur. Saat ini, polisi pun tengah memeriksa pelaku secara intensif.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, pria yang juga tetangga korban itu diciduk polisi pada Sabtu 9 November 2019 di Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu pasca pelaku melakukan pembunuhan itu. Namun, dia belum bisa membeberkan kronologis penangkapan dan motif pelaku melakukan aksinya itu.

"Sudah ditangkap kemarin inisialnya J, sedang diperiksa lebih lanjut. Nanti akan dirilis," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (10/11/2019).

Adapun kasus dugaan pembunuhan itu berawal dari ditemukannya mayat korban, Riekke di kediamannya, rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, 9 November 2019. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang heran dengan kondisi ibundanya yang tak bisa dihubungi.

Saat ditemui di kediamannya, dia pun syok karena ibundanya sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan tubuh dipenuhi luka bekas sayatan dan tusukan. Polisi menduga Rieka jadi korban pembunuhan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)