Nama Gisel Masih Jadi Trending Topik di Media Sosial

Kamis, 24 Oktober 2019 - 09:11 WIB
Nama Gisel Masih Jadi Trending Topik di Media Sosial
Nama Gisel Masih Jadi Trending Topik di Media Sosial
A A A
JAKARTA - Nama Gisella Anastasia sejak Rabu, 23 Oktober kemarin jadi pembicaraan warga net, salah satunya di Twitter. Taggar dengan nama #Gisel dan #Giselbukan jadi salah satu trending topik pembicaraan.

Bahkan, hingga Kamis (24/10/2019) tadi taggar #Giselbukan masih menjadi trending topik di Twitter. Hal itu berawal dari beredarnya video syur yang sosoknya disebut-sebut mirip dengan Gisel di media sosial Twitter.

Padahal, Gisel sendiri telah membantah dengan tegas kalau sosok dalam video syur tersebut dirinya. Gisel pun berencana membawa kasus tersebut ke ranah hukum dan melaporkannya ke polisi. (Baca: Beredar Video Syur Mirip Gisel, Polisi: Semua Perlu Dibuktikan)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, belum bisa memastikan siapa sosok yang ada di dalam video syur tersebut. Pasalnya, polisi belum mengetahui tentang informasi tersebut.

"Tentunya itu semua perlu dilakukan klarifikasi dahulu," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu, 23 Oktober 2019 lalu. Argo menuturkan, untuk tidak menjustifikasi kalau sosok yang ada dalam video syur di media sosial itu adalah Gisel.

Pasalnya, video tersebut perlu dicek dahulu kebenarannya dan dibuktikan.
Polisi pun bakal menelusuri dahulu tentang video tersebut, lantas melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa sosok di dalam video itu, termasuk si penyebar video itu. Usai itu, polisi baru menentukan unsur pidana apa berkaitan dengan viralnya video itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)