Korban Kebakaran Jatinegara Masih Membutuhkan Bantuan

Senin, 30 September 2019 - 15:08 WIB
Korban Kebakaran Jatinegara Masih Membutuhkan Bantuan
Korban Kebakaran Jatinegara Masih Membutuhkan Bantuan
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur menyatakan korban kebakaran di RW 01 Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, masih membutuhkan banyak bantuan. Oleh karenanya Pemkot pun memperpanjang masa pemasangan tenda bagi korban kebakaran di lokasi pengungsian.

Kasi Perlindungan Sosial, Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Abdul Salam mengatakan, terus mendistribusikan bantuan makanan ke tempat pengungsian.
"Bantuan dan tempat pengungsian sementara ini akan diperpanjang hingga Rabu, 3 Oktober 2019 mendatang," kata Abdul saat dikonfirmasi, Senin (30/9/2019).

Abdul memuturkan, tenda pengungsian rencana dibongkar pada Sabtu, 28 September 2019 lalu, namun hal ini urung dilakukan karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan baik berupa makan dan tempat tinggal sementara.

Kemudian untuk tenda pengungsian di RW 06 Kelurahan Bali Mester, Kecamatan Jatinegara pembongkaran tenda akan dilakukan hari ini, mengingat tempat pengungsian sudah tidak lagi diisi para pengungsi. (Baca: Ratusan Rumah di Jatinegara Ludes Terbakar, 452 Jiwa Terdampak)

Pembongkaran tenda pengungsian juga dilakukan di samping rel kereta api di RW 01 Rawa Bunga."Tenda pengungsiaan yang masih berdiri di RW 01 Rawa Bunga total ada empat tenda," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)