Viral Pria Perlihatkan Kelaminnya ke Siswi SMA, Polisi: Pelaku Sedang Diburu

Minggu, 22 September 2019 - 10:57 WIB
Viral  Pria Perlihatkan Kelaminnya ke Siswi SMA, Polisi: Pelaku Sedang Diburu
Viral Pria Perlihatkan Kelaminnya ke Siswi SMA, Polisi: Pelaku Sedang Diburu
A A A
DEPOK - Sejumlah siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Yamida Kota Depok, Jawa Barat, lari ketakutan setelah melihat seorang pria misterius memperlihatkan alat kelaminnya kepada mereka usai pulang sekolah. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 20 September 2019.

Pria ekshibisionis itu nekat melakukan aksinya dari atas motor yang dikendarai sendiri di pinggir jalan. Usai mengeluarkan alat kelaminya, pria yang memakai jaket hitam dan celana pendek coklat serta helm tersebut langsung kabur.

Siswi-siswi yang berteriak itu sempat memfoto serta merekam kelakuan pria ekshibisionis tersebut melalui kamera handphone.

"Kami sedang mencari pelaku yang videonya sempat ramai di media sosial kemarin. Reskrim pun sedang mencari," kata Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah, Minggu (22/9/2019).

Dia menyebut pihaknya sedang melakukan pencarian identitas pelaku yang berbuat tidak wajar kepada siswi-siswi SMA di wilayah Kota Depok tersebut. "Kami masih lakukan pengembangan dari petunjuk. Nanti kami informasikan kembali," jelasnya.

Video pelecehan terhadap sejumlah siswi SMA di pinggir jalan itu sempat ramai di linimasa media sosial.

Dalam rekaman berdurasi 1 menit tersebut, salah satu siswi berteriak agar merekam dan memfoto lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. "Foto saja mukanya. Mukanya, ih ngeri," teriak seorang siswi sambil berlari.

Tidak lama berselang, pria misterius tersebut langsung tancap gas dengan motornya meninggalkan lokasi aksi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)