Hari Ini, Cuaca Ibu Kota Diperkirakan Cerah Berawan

Minggu, 22 September 2019 - 07:00 WIB
Hari Ini, Cuaca Ibu Kota Diperkirakan Cerah Berawan
Hari Ini, Cuaca Ibu Kota Diperkirakan Cerah Berawan
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada akhir pekan ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta cerah berawan.

Berdasarkan informasi dari situs resmi BMKG, Minggu (22/9/2019), pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan, dan malam hari cerah berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah, pada siang hari diprediksi cerah berawan, dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)