Pembangunan Flyover RE Martadinata Dikebut, CFD Bogor Ditiadakan

Jum'at, 20 September 2019 - 18:17 WIB
Pembangunan Flyover RE Martadinata Dikebut, CFD Bogor Ditiadakan
Pembangunan Flyover RE Martadinata Dikebut, CFD Bogor Ditiadakan
A A A
BOGOR - Guna mempercepat proses pembangunan flyover (jalan layang) di Jalan RE Martadinata, Pemkot Bogor menghapus sementara Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau lebih dikenal Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor, terhitung Minggu, 22 September 2019 mendatang

Kepala Bidang Lalu Lintas (Lalin) pada Dishub Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, keputusan meniadakan sementara CFD di Jalan Jenderal Sudirman karena adanya pekerjaan konstruksi flyover Jalan RE Martadinata, yang diperkirakan rampung akhir 2019. Menurut Teofilo, sosialisasikan telah dilakukan di pamflet elektronik maupun di akun di Instagram Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor.

"Sehubungan dengan pekerjaan konstruksi flyover di Jalan RE. Martadinata yang diperkirakan selesai akhir tahun 2019, Kecuali momen tertentu akan diinformasikan lebih lanjut," ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro menuturkan, keputusan tersebut atas kesepakatan bersama bukan hanya Pemkot saja."Iya betul memang demikian, karena ada pekerjaan Fly Over di RE Martadinata untuk mengurangi kepadatan. Keputusan itu atas kesepakatan bersama maka untuk sementara waktu CFD ditiadakan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5441 seconds (0.1#10.140)