Kapolres Tangsel: Undangan Pesta Sex Gay di Serpong Hoaks, Warga Diimbau Tenang

Sabtu, 14 September 2019 - 18:17 WIB
Kapolres Tangsel: Undangan...
Kapolres Tangsel: Undangan Pesta Sex Gay di Serpong Hoaks, Warga Diimbau Tenang
A A A
TANGERANG SELATAN - Undangan pesta sex gay Private Party, Barbaque Man Party yang meresahkan warga di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten ternyata hoaks.

Hal ini diungkapkan langsung Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. Saat kabar itu beredar pun, pihak kepolisian dari Polres Tangsel langsung melakukan pengecekan lapangan. Tapi hasilnya nihil, tidak ada. (Baca juga: Warga Tangsel Resah, Beredar Undangan Pesta Sex Gay di Serpong)

"Tidak ada itu, hoaks. Nomor teleponnya juga saat dihubungi tidak bisa, tidak aktif. Kami masih melakukan penyelidikan," kata Ferdy, saat dihubungi SINDOnews, Sabtu sore (14/9/2019).

Ferdy pun mengimbau, kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan poster undangan pesta sex gay itu. Karena poster itu sengaja dibuat untuk membuat gaduh masyarakat. Pihaknya pun meminta warga tetap tenang.

Terpisah, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, Pemkot Tangsel tidak akan toleran dengan kegiatan yang sangat bertolak belakang dengan nilai agama itu.

"Pemkot Tangsel tidak akan mengizinkan kegiatan yang merusak moral tersebut dilakukan, karena melawan norma-norma agama. Pemkot Tangsel tidak akan toleran dengan kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Dalam poster itu, tertulis jelas alamat pesta sex akan dilangsungkan di wilayah Serpong, pada hari ini, Sabtu 14 September 2019, mulai jam 8 malam sampai dengan selesai. Peserta pesat sex dapat snack dan kondom.

Saat SINDOnews coba menghubungi nomor panitia seperti yang tertera dalam poster di layanan +62 813-1762-8098, tidak ada jawaban. Bahkan setelah dilayangkan pesan singkat, juga tidak mendapatkan balasan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9119 seconds (0.1#10.140)