Kebakaran di Mampang Prapatan, 6 Mobil Damkar Dikerahkan

Rabu, 11 September 2019 - 12:38 WIB
Kebakaran di Mampang Prapatan, 6 Mobil Damkar Dikerahkan
Kebakaran di Mampang Prapatan, 6 Mobil Damkar Dikerahkan
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda bangunan di samping Gedung Wana Artha Life, Jalan Simpang Mampang Prapatan VII, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2019). Api berkobar besar dan melahap seluruh bangunan dari tembok tersebut.

Belum diketahui sebab timbulnya api. Petugas pemadam kebakaran yang tiba sekitar pukul 11. 20 WIB segera melakukan pemadaman. Bersama warga dan PPSU, petugas berjibaku menjinakkan api.

Imam, pengendara yang melintas di Jalan Simpang Mampang Prapatan VII mengatakan, api terus berkobar. Asap hitam membubung tinggi. Akibat kebakaran di Mampang ini, lalu lintas di lokasi macet parah.

”Macet karena pengendara berjalan lambat dan lainnya menepi melihat. Arus lalu lintas merambat,” ujarnya, Selasa (11/9/2019).

Berdasarkan video yang beredar, hampir seluruh bangunan hangus dilalap api. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini. Kebakaran juga memicu kepanikan para pegawai kantoran di sekitarnya.

Seorang pengguna jalan, Hadiansyah Lubis, membagikan video kebakara itu melalui akun Twitter-nya. Tampak sejumlah orang berupaya memadamkan api. Sementara para pengendara berjalan pelan ketika mendekati bangunan yang terbakar itu.

Petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan mengerahkan enam unit mobil pemadam ke lokasi. Saat ini petugas masih berjabku menjinakan si jago merah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)