Benda Diduga Granat Ditemukan di Taman Kumis Cibubur

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 17:32 WIB
Benda Diduga Granat Ditemukan di Taman Kumis Cibubur
Benda Diduga Granat Ditemukan di Taman Kumis Cibubur
A A A
JAKARTA - Benda mencurigakan yang diduga granat ditemukan di Taman Kumis Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Tim Gegana dan Jibom pun tengah menuju ke lokasi untuk menetralisir granat tersebut.

"Jadi anak-anak lagi main terus ketemu itu granat, dilaporkan ke kami pada pukul 15.00 WIB sore," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo saat dihubungi, Jumat (16/8/2019).

Menurutnya, polisi tengah menuju ke lokasi temuan granat tersebut untuk memeriksa apakah granat masih dalam kondisi aktif ataukah tidak. Namun, belum diketahui jumlah granat yang ditemukan di lokasi itu.

Pastinya, lanjut dia, Tim Gegana dan Tim Jibom tengah menuju ke lokasi untuk menghancurkan benda mencurigakan itu. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya hal tak diinginkan bila sampai granat itu masih dalam kondisi aktif.

"Saat ini anggota sedang meluncur ke sana. Lagi dicek sama anggota. Nanti untuk pemusnahan dilakukan oleh tim penjinak bom atau gegana. Tim yang ahli, kalau polisi umum kan tidak ada keahlian itu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8438 seconds (0.1#10.140)