Kebakaran Pasar Kambing Lukai 1 Orang dan Menewaskan 2 Karyawan Kios

Minggu, 11 Agustus 2019 - 00:46 WIB
Kebakaran Pasar Kambing...
Kebakaran Pasar Kambing Lukai 1 Orang dan Menewaskan 2 Karyawan Kios
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Agustus 2019 tidak hanya melukai satu orang. Tetapi, dua warga meninggal dunia dalam kasus kebakaran tersebut.

"Jadi korban luka bakar 1 orang, yang meninggal dunia 2 orang," ujar Kasudin Damkar Jakarta Pusat Hardisiswan kepada wartawan, Minggu (11/8/2019).

Dugaan sementara, kata dia, korban jiwa akibat kebakaran ini ialah AA dan DD yang merupakan karyawan kios. Keduanya tak sempat menyelamatkan diri, lantaran terjebak saat si jago merah melahap habis kios tersebut.

Saat ini, keduanya sudah ditindak lanjuti oleh Polsek Tanah Abang, dan jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. "Iya sudah kepolisian yang menangani, akhirnya (korban) dibawa ke RSCM," ujarnya.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 19.15 WIB. Dalam penanganannya Damkar sudah mengerahkan 24 unit mobil pemadam. Dari Jakarta Pusat 22 unit dan bantuan dari Jakarta Barat 2 unit. Selain 2 korban meninggal dunia, 1 korban juga mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut.

Pihak Damkar beserta aparat sendiri masih menyelidiki dugaan kebakaran yang terjadi di malam hari itu. (Baca Juga: Pasar Kambing Dilalap si Jago Merah, Satu Orang Terluka Bakar(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)