Laga Persija vs Arema, Polisi Imbau Suporter Tertib

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 12:00 WIB
Laga Persija vs Arema, Polisi Imbau Suporter Tertib
Laga Persija vs Arema, Polisi Imbau Suporter Tertib
A A A
JAKARTA - Polisi bakal menerjunkan ribuan personel untuk mengamankan pertandingan antara Persija melawan Arema FC di Liga 1 2019 di SUGBK, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019) sore ini. Polisi pun meminta agar semua suporter bertindak tertib dan taat aturan.

"Kami imbau suporter untuk tertib dan menaati aturan, tidak melakukan kerusakan, dan tak membawa benda tajam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (3/8/2019).

Menurutnya, para penonton, khususnya dari barisan suporter diimbau untuk tidak berbuat kerusakan, apalagi di kawasan SUGBK. Mereka pun diminta untuk tak membawa mercon, benda tajam, atau pun hal lainnya yang mencurigakan.

Setiap penonton yang bakal memasuki SUGBK, tambahnya, bakal diperiksa di pintu masuk tentunya. Sedang dalam pengamanan di laga itu, polisi melakukan pola pengamanan empat ring. Ring pertama di dalam SUGBK, ring kedua di halaman SUGBK, ring ketiga di area SUGBK, dan ring keempat di luar SUGBK, termasuk di jalanan.

"Kita juga sudah menyiapkan juga beberapa parkiran di stadion itu sendiri. Lalu untuk rekayasa lalu lintas itu ada dari Ditlantas Polda Metro yang siapkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)