Perumda Pasar Jaya Gencarkan Promosi Pasar Buku Kenari

Minggu, 28 Juli 2019 - 04:59 WIB
Perumda Pasar Jaya Gencarkan Promosi Pasar Buku Kenari
Perumda Pasar Jaya Gencarkan Promosi Pasar Buku Kenari
A A A
JAKARTA - Gencarkan promosi pasar buku Kenari, Perumda Pasar Jaya menggelar berbagai kegiatan untuk menarik perhatian warga, agar berkunjung ke pasar yang baru diresmikan pada 29 April lalu.

Manager Pemasaran Perumda Pasar Jaya, Gatra Vaganza mengatakan, pihaknya ingin mencoba merubah persepsi masyarakat mengenai pasar Kenari yang dikenal sebagai pusat barang elektronik dan perkakas pertukangan.

"Kita perlu kerja keras untuk mengenalkan kepada masyarakat, sekarang ada pasar buku Kenari," ujar Gatra Vaganza, saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (26/7/2019).

Dia mengatakan, dalam upaya menggaet pengujung, pihaknya sudah menyusun kalender kegiatan disetiap bulannya. "Saat memasuki awal sekolah kemarin, kita lakukan promosi back to school dengan menghadirkan buku pelajaran dan perlengkapan sekolah," katanya.

Disamping menyelengarakan kegiatan bulanan, dia mengatakan bahwa Perumda Pasar Jaya juga menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan yang membawahi sekolah-sekolah di Jakarta.

Kemudian Gatra menegaskan bahwa saat ini mayoritas pedagang di Pasar Buku Kenari sudah memiliki pelanggan tetap yang kerap melakukan transaksi secara online. "Biasanya yang membeli buku secara online karena sibuk tidak bisa datang ke pasar. Artinya aktivitas transaksi masih terus berjalan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)