Hari Anak Nasional, Jungleland Ceriakan Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Selasa, 23 Juli 2019 - 11:43 WIB
Hari Anak Nasional, Jungleland Ceriakan Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa
Hari Anak Nasional, Jungleland Ceriakan Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa
A A A
BOGOR - Sebanyak 400 anak yatim dari berbagai panti asuhan dan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan Jungleland Theme Park, Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara rutin menggelar HAN dengan beragam kegiatan yang bertujuan menghibur anak-anak yatim dan dhuafa.

"Nah tahun ini melalui Jungleland Ceriakan Anak adalah salah satu kegiatan dari beragam kegiatan yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park dalam upaya menjadi pilihan kunjungan dan theme park terbaik di Indonesia, karena kegiatan di Jungleland bukan tentang hiburan saja tapi kegiatan edukasi dan kegiatan positif sangat dibutuhkan untuk memberikan manfaat bagi setiap orang," kata Vina.

Ia menjelaskan dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan hiburan yang tak kalah seru diantaranya Story Telling dari sedekah mainan yang ditutup dengan kegiatan yang sangat disukai oleh anak-anak yakni mainan gratis dari program Sedekah Mainan.

Tak hanya itu, ratusan anak-anak juga dibebaskan untuk mengikuti lomba mewarnai bersama yang diselenggarakan oleh Global Art.

"Setelah melakukan rangkaian kegiatan seru tersebut, anak-anak pun dapat sesuka hati berkreasi seru di mobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias mobil dengan serunya, dan banyak lagi," ungkapnya.

Ia menjelaskan Jungleland Adventure Theme Park telah memiliki 35 lebih wahana keluarga, dewasa, dan anak yang juga ini punya misi sendiri dalam kemajuan bangsa dengan program edukasi anak-anak yang sudah berjalan sejak awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND wahana edukasi tempe satu-satunya di Indonesia dan juga ROBOLAND sebagai wahana edukasi robotic yang mengajarkan anak-anak membuat robot. Semua kegiatan dan program selalu hadir setiap bulannya," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)