Terjerat Narkoba, Nunung Minta Maaf Pada Keluarga dan Penggemarnya

Senin, 22 Juli 2019 - 14:53 WIB
Terjerat Narkoba, Nunung...
Terjerat Narkoba, Nunung Minta Maaf Pada Keluarga dan Penggemarnya
A A A
JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung meminta maaf pada para penggemarnya karena telah mengecewakan. Pasalnya, dia tertangkap tangan karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Nunung meminta maaf pada semua orang saat polisi melakukan pres rilis terkait kasusnya itu di Polda Metro Jaya pada Senin (22/7/2019). Nunung tampak sedih dan hanya tertunduk lesu saat dihadapkan di depan awak media bersama suaminya, July Jam Sambiran.

Penjual sabu, Hery, komedian Nunung dan suaminya tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan dikawal oleh polisi. Nunung pun memilih bungkam saat ditanyai tentang kondisi kesehatannya. (Baca Juga: Polisi Resmi Tetapkan Komedian Nunung Sebagai Tersangka Narkoba)

"Saya mohon maaf pada Allah. Mohon maaf pada ibu saya, anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja di mana saya bekerja," kata Nunung sambil menangis di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, dia meminta maaf pada semuanya karena telah melakukan perbuatan yang mengecewakan. Dia pun sadar kalau dia telah berbuat salah dan melakukan perbuatan melanggar hukum.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)