Penuhi Kebutuhan Darah, MNC Group Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:34 WIB
Penuhi Kebutuhan Darah, MNC Group Gelar Aksi Sosial Donor Darah
Penuhi Kebutuhan Darah, MNC Group Gelar Aksi Sosial Donor Darah
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli kembali mengadakan kegiatan sosial donor darah bertema "Lets Share The Love with Your Blood", di Lantai 6, Tower 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2019). Kegiatan donor darah ini sudah sering dilakukan MNC Peduli dalam rangka memenuhi stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Perwakilan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta, Ririn menuturkan, kebutuhan darah di Indonesia sangat banyak. Dia merasa bersyukur atas kerja sama yang di alin dengan MNC Peduli dalam rangka pemenuhan stok darah.

"RSCM dan RSPAD itu rata-rata membutuhkan sebanyak 500 kantong darah," tutur Ririn kepada wartawan di Lantai 6, Tower 3 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (18/7/2019).

Ririn mengatakan, pada kegiatan donor darah kali ini sudah terkumpul 200 kantong darah yang nantinya didistribusikan ke seluruh Rumah Sakit di Jakarta. "Karyawan MNC Group sangat antusiasme dan peduli dengan kesehatan," katanya.

Dalam kesempatan ini Ririn menyampaikan pentingnya melakukan donor darah secara rutin karena dapat membuang kelebihan zat besi yang terdapat dalam tubuh."Kadar zat besi dalam tubuh dapat menjadi lebih stabil dan menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5053 seconds (0.1#10.140)