ART Bunuh Diri di Apartemen Basura, Polisi: Kami Sedang Dalami Motifnya

Selasa, 02 Juli 2019 - 12:23 WIB
ART Bunuh Diri di Apartemen...
ART Bunuh Diri di Apartemen Basura, Polisi: Kami Sedang Dalami Motifnya
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami motif asisten rumah tangga (ART) Nur Rohmah (24) yang tewas setelah melompat dari lantai 32 Tower Dahlia, Apartemen Basura City, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari Apartemen lantai 32 didukung dengan hasil pemeriksaan fisik, motifnya masih didalami," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Senin, 1 Juli kemarin, saat itu ada suara seperti dentuman dari balkon Apartemen. Penghuni apartemen pun geger lantaran bunyi itu ternyata berasal dari suara jatuhnya orang.

"Saat dicek ke atas balkon luar gedung tersebut ternyata benar, ada yang melihat seorang perempuan yang kondisinya sudah meninggal di duga terjatuh dari lantai 32," tuturnya.

Setelah dilakukan olah TKP, tambahnya, diduga, wanita itu korban bunuh diri yang mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 32 apartemen tersebut. Korban pun mengalami luka parah hingga akhirnya dinyatakan tewas.

"Masih didalami keterangan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 32 itu. Jenazah korban sudah ada di RS Cipto Mangunkusumo untuk di otopsi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)