Prakiraan BMKG, Bogor Hujan Disertai Angin Kencang

Jum'at, 31 Mei 2019 - 08:29 WIB
Prakiraan BMKG, Bogor Hujan Disertai Angin Kencang
Prakiraan BMKG, Bogor Hujan Disertai Angin Kencang
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca di seluruh DKI Jakarta pagi ini, Jumat (31/5/209) cerah dengan suhu udara rata-rata 23-34 derajat celcius.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Jumat (31/5/2019) siang ini cuaca di wilayah Ibu Kota diprakirakan cerah berawan, menjelang malam hari dihampir seluruh wilayah Ibu Kota diselimuti cuaca berawan, kecuali di Jakarta Utara berpotensi hujan lokal.

Sementara kondisi cuaca di wilayah Bogor, pagi ini cerah berawan, siang hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang dan menjelang malam hari cuaca di wilayah Bogor kembali cerah berawan, dengan suhu udara rata-rata 22-32 derajat celcius.

"Waspada terjadinya hujan yang disertai angin kencang serta kilat/petir di wilayah Bogor," tulis peringatan dini Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Sedangkan di wilayah Depok, pagi hingga malam hari cerah berawan, dengan suhu udara rat-rata 23-32 derajat celcius.

Kondisi serupa akan terjadi di wilayah Bekasi. Pagi hingga malam hari diprakirakan cerah berawan, denga suhu udara rata-rata 24-33 derajat celcius.

Sedangkan wilayah Tangerang, konsdisi cuaca pagi hingga siang hari cerah berawan, menjelang malam hari diselimuti cuaca berawan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)