Gelar Kado Cinta untuk Yatim, MNC Radio Berikan Santunan

Rabu, 29 Mei 2019 - 18:42 WIB
Gelar Kado Cinta untuk Yatim, MNC Radio Berikan Santunan
Gelar Kado Cinta untuk Yatim, MNC Radio Berikan Santunan
A A A
JAKARTA - MNC Radio Networks yang menaungi Radio MNC Trijaya, Radio RDI, Global Radio dan V Radio menggelar program Corporate Social Responsibilty (CSR) yang bertajuk “Kado Cinta untuk Yatim” – Berbagi & Berbuka Bersama di Bulan Ramadhan yang berlangsung di Hotel Harris Vertu, Harmoni, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Dalam kegiatan ini, MNC Radio Networks memberikan santunan dan bingkisan kepada 200 anak yatim dari lembaga Sahabat Yatim Indonesia sekaligus hiburan berupa story telling kisah-kisah islami yang disampaikan Miqdad Prakoso serta penampilan dari Sandhy Sondoro dan Arsy Widianto. Sandhy Sondoro dihadapan anak yatim sekaligus memperkenalkan single terbarunya yang berjudul "Sang Maha Pengasih".

CEO MNC Radio Networks, Sururi Alfaruq mengatakan, program Kado Cinta Untuk Yatim merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur kita atas semua pencapaian yang diberikan Allah SWT kepada MNC Radio Networks dan berbagi kebahagiaan yang paling disukai Rasulullah SAW adalah bersama anak yatim.

"Ini adalah momen terbaik untuk kita berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kita, anak yatim. Mereka merasakan pengalaman menikmati sajian makanan hotel berbintang yang lengkap sambil dihibur artis nasional," ujar Sururi.

Sementara itu GM Harris Vertu Harmoni sekaligus GM Cluster Jakarta - Jawa Barat, Hengky Tambayong mengaku senang dengan acara santunan anak yatim yang diselenggarakan MNC Radio.

"Berbagi dengan anak yatim adalah kebahagian dan ini bagian dari CSR kami. Ini adalah awalan, tahun depan kami akan membuat yg lebih besar lagi," ungkap Hengky.
Dalam buka puasa dan pemberian santunan untuk anak yatim ini dihadiri jajaran Board of Director MNC Radio Networks dan seluruh crew MNC Radio.

Acara ini juga didukung berbagai pihak yang memiliki kepeduliaan yang sama dengan MNC Radio Networks, yaitu Hotel Harris Vertu Harmoni, Tauziah Group Hotel, MNC Peduli, LAZNAS BSM Umat, Badan POM, Komunitas Lelarian Sana Sini (LSS), Kopi ABC, GoodDay, Gofast dan Sahabat Yatim.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5536 seconds (0.1#10.140)