Bogor Jadi Destinasi Wisata, Waringin Group Berencana Bangun Hotel

Jum'at, 17 Mei 2019 - 14:29 WIB
Bogor Jadi Destinasi Wisata, Waringin Group Berencana Bangun Hotel
Bogor Jadi Destinasi Wisata, Waringin Group Berencana Bangun Hotel
A A A
JAKARTA - Kota Bogor masih menjadi magnet sejumlah pengusaha untuk mengembangkan bisnis usahanya. Tak terkecuali Waringin Group yang berencana membangun Hotel Luminor di kota tersebut.

Investor Luminor Hotel Bogor, Fredick Rachmat mengatakan, pembangunan hotel 11 lantai ini akan dilakukan di Jalan Cidangiang, Kota Bogor, pada 2020 mendatang. Nantinya akan ada sebanyak 140 kamar dengan hotel bintang tiga.
Fredick menuturkan, hotel dilengkapi beberapa fasilitas seperti meeting room, ballroom, restaurant dan bar, gym, private pool dan sky lounge."Kami sengaja memilih Bogor karena kota ini salah satu tujuan wisata. Factory outlet, tempat wisata, ritel maupun lainnya berkembang pesat di kota ini," kata Fredick Rachmat di Hotel Luminor Kota, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2019).

Fredik menuturkan, di Kota Bogor terdapat 20 cagar budaya dan wisata, 45 pengelolaan objek dan daya tarik wisata, serta 10 jenis usaha hiburan dan rekreasi.

Coorporate Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap menuturkan, pihaknya ingin kehadiran Luminor menjadi magnet bagi pelancong untuk mendatangi Bogor. Bahkan dia bersiap bersaing dengan beberapa hotel yang lebih dahulu berdiri.

Dengan sasaran pebisnis dan family, Metty yakin Luminor nantinya mendapatkan hati di masyarakat Bogor. Terlebih bila melihat lokasinya nanti, Luminor berada di jantung kota di depan Mall Botanical. “Jadi bisa dilihat bagaimanan strategisnya lokasi kita,” tuturnya.

Meski hanya predikat bintang 3, namun Metty menyebutkan pihaknya akan memberikan fasilitas terbaik, yakni dengan bintang 4. Komitmen memanjakan pelanggan dilakukan untuk membuat hotel ini diminati masyarakat, khususnya pelancong ke bogor. “Tentunya dengan berdirinya hotel kami. Akan menyerap sejumlah masyarakat lokal,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8444 seconds (0.1#10.140)