Dua Hari Operasi Pekat, Polres Bogor Sita Ribuan Botol Miras

Senin, 13 Mei 2019 - 01:15 WIB
Dua Hari Operasi Pekat, Polres Bogor Sita Ribuan Botol Miras
Dua Hari Operasi Pekat, Polres Bogor Sita Ribuan Botol Miras
A A A
BOGOR - Jajaran Satuan Narkoba Polres Bogor berhasil menyita 1.984 botol berbagai jenis dan merk minuman keras (miras) di dua lokasi terpisah di Kabupaten Bogor.

Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam mengatakan operasi penyakit masyarakat (pekat) ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

"Sudah dua hari ini kita menyita ribuan botol miras berbagai merk dari dua warung. Yang pertama di Ciseeng, 846 botol dan hari ini sebanyak menyita 1.138 botol di salah satu warung di Ciomas," kata AKP Andri Alam, Minggu (12/5/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan selain menyita barang bukti pihaknya juga bersiap mengamankan empat pelaku di dua lokasi itu.

"Yang di Kampung Kreteg, Desa Padasuka, Ciomas kita amankan dua orang pemilik dan pegawainya yakni berinisial H (40) selaku pemilik dan V (21) seorang karyawan," katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan total keseluruhan barang bukti berupa ribuan botol miras ini didominasi anggur intisari dan arak.

"Operasi pekat ini akan terus dilakukan selama bulan puasa ke berbagai daerah di Kabupaten Bogor. Untuk lokasi razia dari barang bukti yang sudah diamankan itu, berdasarkan informasi yang disampaikan warga tentang adanya penjualan minuman keras," kata AKP Ita.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)