Kronologis Temuan Mobil Bermuatan Form C1 di Menteng

Selasa, 07 Mei 2019 - 15:25 WIB
Kronologis Temuan Mobil...
Kronologis Temuan Mobil Bermuatan Form C1 di Menteng
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membeberkan kronologis temuan mobil minibus membawa ribuan form C1 yang diduga palsu di Menteng, Jakarta Pusat. Penangkapan itu terjadi saat razia kendaraan yang dilakukan petugas di lapangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, razia dilakukan untuk mengejar dua terduga teroris Bekasi yang sempat kabur. Pada saat razia, polisi melihat ada mobil yang mencurigakan dalam berkendara.

Mobil itu, tampak ragu dalam berkendara hingga akhirnya pengendara melakukan pelanggaran lalu lintas. Sehingga akhirnya diberhentikan kepolisian.
"Kemarin ada operasi penangkapan teroris di Bekasi, lalu ada dua pelaku yang lari, makanya kemudian kejar-kejaran kita lakukan operasi. Razia disana untuk menghambat pergerakan pelarian pelaku teroris tersebut," kata Argo pada wartawan, Selasa (7/5/2019).

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Argo, sopir mobil itu mengaku tidak tahu alamat tujuannya. Akhirnya polisi melakukan pemeriksaan dan ditemukan tumpukan form C1 dalam kardus di dalam mobil itu.( Baca: Bawaslu DKI Akan Cek Keaslian Ribuan C1 Dalam Mobil yang Ditilang Polisi )

Akhirnya mobil beserta pengendara diamankan ke Polsek Menteng hingga akhirnya diserahkan ke Bawaslu selaku pihak yang berwenang. "Setelah kita lakukan pemeriksaan ternyata dia juga tidak tahu mau menuju ke alamat mana. Dia masih bingung juga dan dia bawa barang-barang dalam mobil ada tumpukan ya kita cek disana," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)