Konsumsi Narkoba, Agung FTV Beralasan untuk Meningkatkan Stamina

Rabu, 10 April 2019 - 19:04 WIB
Konsumsi Narkoba, Agung FTV Beralasan untuk Meningkatkan Stamina
Konsumsi Narkoba, Agung FTV Beralasan untuk Meningkatkan Stamina
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus artis FTV , Agung Saudaga dan seorang EO, Harry Nugraha terkait kasus narkotika. Kepada polisi, pelaku mengaku menggunakan narkoba untuk meningkatkan stamina.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, kepada polisi, Agung mengaku sudah mengkonsumsi narkoba sejak tahun 2015 silam. Adapun dia mengkonsumsi barang haram itu agar bisa membuat badannya fit, mengingat jadwal syutingnya yang padat. (Baca Juga: Polisi Ciduk Artis FTV Terkait Penyalahgunaan Narkoba)

"Sudah 4 tahun menggunakan narkoba, motifnya untuk meningkatkan stamina karena AS ini sebagai DJ dan fit terus saat syuting film yang sedang di kejar tayang," ujarnya pada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Maka itu, tambahnya, polisi meminta pada masyarakat untuk tidak menggunakan narkotika demi alasan membuat badan fit, khususnya bagi orang-orang yang berkecimpung di dunia perfilman. Setiap pemeran pun harus bisa mengatur jadwal dengan baik dan menghindari perbuatan-perbuatan pidana. (Baca Juga: Hasil Tes Urine, Artis FTV Agung Saga Positif Narkoba)

"Narkotika itu, termasuk sabu tak bisa untuk daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh bisa dengan berolahraga, minum vitamin, buah-buahan, dan semacamnya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0690 seconds (0.1#10.140)