Lakukan Flashmob, PKS Yakin Prabowo-Sandi Menang di Bekasi

Senin, 08 April 2019 - 17:50 WIB
Lakukan Flashmob, PKS Yakin Prabowo-Sandi Menang di Bekasi
Lakukan Flashmob, PKS Yakin Prabowo-Sandi Menang di Bekasi
A A A
BEKASI - DPD PKS Kota Bekasi menyatakan mencium aroma kemenangan pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Bekasi pada Pilpres 2019 mendatang. Ini berdasarkan antusiasme masyarakat saat PKS melakukan flashmob dari Tambun, Kabupaten Bekasi hingga Sumber Artha, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam flasmob ini mantan legislator PKS DPR RI 2004-2009, DH Al Yusni terlihat ikut turun ke jalan.“Untuk Bekasi, Insya Allah melihat antusiasme masyarakat pada Pemilu 2019 ini, suara PKS saya yakin akan meningkat. Masyarakat menerima dengan lapang hati memberikan keberpihakan,” kata Yusni kepada wartawan di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (8/4/2019).

Menurut dia, dukungan masyarakat cukup baik lantaran PKS mengusung empat program yang dinilai pro-rakyat. Keempat program tersebut antara lain; perlindungan ulama, kendaraan cc kecil bebas pajak, SIM seumur hidup dan penghasilan Rp8 juta ke bawah bebas pajak.

Untuk itu, dia menyakini suara PKS dapat meningkat di Kota Bekasi. Seperti pada 2004, partai tersebut meraih peringkat pertama. Apalagi, dia melihat masyarakat punya harapan besar akan keempat program yang digulirkan. Oleh karena itu, dia harap PKS menang dan bisa merealisasikannya.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan, mencium aroma kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi di Kota Bekasi. Menurutnya, antusiasme masyarakat sangat besar, hal itu terlihat dari Flashmob dari Tambun, Kabupaten Bekasi hingga Sumber Artha, Bekasi Barat, Kota Bekasi."Kami mencium aroma kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi di Bekasi,” katanya.

Saat ini, kata dia, pihaknya terus berupaya meningkatkan elektabilitas PKS beserta caleg-calegnya dan pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno."Di sisa hari-hari terakhir ini, kami terus berusaha meyakinkan masyarakat agar PKS dan Prabowo-Sandi menang total di Bekasi. Mohon doa dan dukungannya ya, untuk Bekasi dan Indonesia lebih baik," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)