BBTNGGP Kampanyekan Pendaki Cerdas di CFD Jakarta

Minggu, 07 April 2019 - 10:31 WIB
BBTNGGP Kampanyekan Pendaki Cerdas di CFD Jakarta
BBTNGGP Kampanyekan Pendaki Cerdas di CFD Jakarta
A A A
JAKARTA - Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) melakukan kampanye di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat. Kampanye dilakukan dengan melakukan sosialisasi tentang bagaimana menjadi pendaki yang cerdas.

Berdasarkan pantauan, pengelola BBTNGGP melakukan kampanye Pendaki Cerdas di kawasan CFD, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (7/4/2019) pagi ini. Jajaran BBTNGGP yang berjumlah puluhan orang sambil mengenakan kaos berwarna biru muda bertuliskan Pendaki Cerdas itu melakukan sosialisasi melalui lisan ke masyarakat.

Selain itu, jajaran BBTNGGP juga membagi-bagikan hadiah seperti tas gunung pada masyarakat yang mampu menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan. Tak hanya itu, mereka juga berkeliling melakukan sosialisasi pada masyarakat yang ada di CFD.

Mereka juga tampak membawa sejumlah papan reklame kecil yang terbuat dari kertas bertuliskan Pendaki Cerdas. "Kami mengajak semua warga Jakarta khususnya dan secara umum Indonesia untuk menjadi pendaki cerdas bila ingin naik ke gunung Gede Pangrango," ujar PR BBTNGGP, Ade Bagja di lokasi pada warga CFD, Minggu (7/4/2019).

Dalam event ini, BBTNGGP pun menyosialisasikan pada masyarakat bila hendak menaiki gunung Gede Pangrango, bisa mendaftar melalui www.booking.gedepangrango.org. Selain murah, cepat, dan mudah, juga resmi karena dikelola oleh pihak pengelola Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat.

Adapun kegiatan itu didukung oleh MNC Land Lido (MLL), yang juga sebagai mitra BBTNGGP dalam hal kerja sama wisata alam di kawasan Bogodol Lido. Saat ini, sosialisasi itu pun masih berlangsung di kawasam CFD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9911 seconds (0.1#10.140)