Komunitas Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi-Ma'ruf

Minggu, 17 Maret 2019 - 00:11 WIB
Komunitas Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi-Maruf
Komunitas Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Ribuan warga perumahan di Kota Wisata Cibubur memberikan dukungan politiknya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebelumnya marak aksi dukungan Jokowi-Ma'ruf dari berbagai SMA, perguruan tinggi dan ormas.

Ribuan warga itu bahkan mengusung capres 01 dengan tagline "Indonesia Maju" yang digelar di wilayahnya, Sabtu 16 Maret 2019. Dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin itu juga dikemas dalam kegiatan senam jempol "Satukan Gerak Sehat Bersama Jokowi Amin".
Komunitas Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi-Ma'ruf
Pengurus warga perumahan di cluster Montreal Kota Wisata, Fajar menceritakan, dukungan ini awalnya warga membentuk Posko Gotong Royong Warga Perumahan Kota Wisata. Awalnya, kata dia, sempat ada sedikit masalah dengan pihak manajemen estate perumahan tapi bisa diselesaikan sehingga tidak ada masalah.

"Kemudian kita buat posko untuk sharing dan banyak yang antusias, sehingga ada keinginan untuk membuat event agar warga perumahan yang selama ini dianggap apatis punya kepedulian terhadap masa depan bangsa ini. Ternyata respon dari warga luar biasa," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan ini, Ketua Komite Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan Suprianto yang juga sebagai warga perumahan ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, warga perumahan ini mayoritas kelas menengah dan pemilih rasional.
Komunitas Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi-Ma'ruf
"Sebenarnya bukan apatis tetapi silent mayority. Pada saat ini tergugah untuk muncul menyampaikan bentuk ekspresi n aspirasinya karena merasakan kemajuan negara ini selama dipimpin Presiden Jokowi sehingga ada satu keinginan yang sama untuk melanjutkan kembali kepemimpinan Jokowi," kata Suprianto.

Hadir pula dalam acara ini Letjen purn Suadi Marasabessy Ketua Bravo 5, Pengurus Relawan Arus Bawah Jokowi, Porpera, Team Delta 1, Masyarakat Cinta Masjid, Forum Santri Indonesia dan lain-lain.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9653 seconds (0.1#10.140)