Generasi Millenial di Zona Merah Antusias Terhadap Jokowi-Ma'ruf

Senin, 04 Maret 2019 - 18:33 WIB
Generasi Millenial di Zona Merah Antusias Terhadap Jokowi-Maruf
Generasi Millenial di Zona Merah Antusias Terhadap Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Relawan Millenial Jokowi Ma’ruf (REMAJA) tak menyangka generasi millenial di Jawa Barat sangat antusiasme terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 01 tersebut. Ini diketahui setelah Remaja menggelar Tebar Ma'ruf di Sukabumi, Jawa Barat, akhie pekan lalu.

“Kami tidak menyangka rupanya antusiasme remaja millenial di Sukabumi juga sangat tinggi. Padahal setahu kami ini zona merah, basis suara lawan pada Pilpres sebelumnya,” ungkap Sekretaris Jendral Remaja, Dhika Yudhistira kepada wartawan, Senin (4/3/2019).

Dhika menjelaskan, agenda yang diadakan di Sukabumi dihadiri ratusan millenial yang akan menjadi influencer visi misi Jokowi-Ma’ruf. “Di sana teman-teman dibekali pemahaman tentang visi misi Jokowi-Ma’ruf, strategi pemenangan, sekaligus penyerahan alat peraga kampanye,” kata Dhika.

Program yang mengusung jargon ‘Tebar Ma’ruf karna Hoax Munkar’ menurut Dhika adalah untuk menangkal hoaks yang beredar tentang Jokowi-Ma’ruf.
“Hoaks itu bukan hanya buruk karena memberikan informasi yang tidak benar. Tetapi itu benar-benar mungkar dan berbahaya, karena menyesatkan cara berpikir dan bersikap. Sehingga bisa dipastikan keputusan mereka pun akhirnya sesat,” ujar Dhika.

Untuk memaksimalkan suara millenial Jokowi-Ma’ruf, ke depannya Remaja akan terus menyasar kegiatan Tebar Ma’ruf di zona-zona merah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)