Perindo Kota Bekasi Resmikan Posko Pemenangan Perindo Center

Minggu, 24 Februari 2019 - 16:07 WIB
Perindo Kota Bekasi Resmikan Posko Pemenangan Perindo Center
Perindo Kota Bekasi Resmikan Posko Pemenangan Perindo Center
A A A
BEKASI - DPD Partai Perindo Kota Bekasi meresmikan posko pemenangan Perindo Center di Kampung Teluk Buyung, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (24/2/2019). Posko itu diresmikan untuk memenangkan calon legislative (caleg) nomor urut satu Dapil II (Bekasi Utara) Muhammad Gunawan.

Selain caleg tingkat 1, posko itu juga akan konsentrasi memenangkan caleg DPRI Jabar 6 (Kota Bekasi-Depok) Mila Rahmawati (Mila Rosa)."Posko ini salah satu tempat pemenangan saya dan Bu Milla Rosa," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan kepada SINDOnews.

Menurut Gunawan, di wilayah Margamulya salah satu lumbung suara yang besar di Kecamatan Bekasi Utara. Untuk itu, diperlukan sinergitas dengan masyarakat sekitar memenangkan Partai Perindo."Selain Posko, kegiatan seperti bazar murah, senam zumba rutin dilakukan di wilayah ini," katanya.

Selain posko pemenangan, lanjut Gunawan, kordinasi dan pembekalan juga dilakukan kepada saksi yang disiapkan. Sebab, di Kampung Teluk Buyung sendiri ada sekitar 57 TPS yang mana warganya siap memilih dan memenangkan Partai Perindo. Sehingga, diperlukan saksi setiap satu TPS.

Untuk itu perlu dilakukan pelatihan kepada puluhan saksi tersebut agar saat pemilihan berlangsung mereka bisa bertanggungjawab. Sebab, kecurangan di TPS bisa terjadi jika para saksi lemah. Dia ingin para saksi TPS memastikan tak ada kecurangan saat pencoblosan dan Perindo menang telak diwilayah ini.

Selain di Margamulya, kata dia, pelatihan saksi juga rutin dilakukan di wilayah Kota Bekasi lainya, yang mana saksi ini disiapkan untuk memantau jalan pemilu dan memenangkan Perindo di ribuan TPS di Kota Bekasi."Karena Perindo Bekasi saat ini suaranya di Bekasi sangat bagus," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)