Asap Tebal di flyover Pancoran Akibat Mobil Terbakar

Senin, 18 Februari 2019 - 01:22 WIB
Asap Tebal di flyover Pancoran Akibat Mobil Terbakar
Asap Tebal di flyover Pancoran Akibat Mobil Terbakar
A A A
JAKARTA - Asap tebal terlihat membumbung dari flyover Pancoran, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan yang mengarah ke Cawang, Minggu (17/2) malam. Asap tebal tersebut sempat menghebohkan media sosial.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Sugeng mengatakan asap berasal dari sebuah mobil berjenis Isuzu Elf dengan nomor polisi R 1090 HE yang mengalami masalah.

"Mobil trouble mengeluarkan asap. Pengerahan personel lima orang," kata Sugeng lewat keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (17/2/2019) malam.

Sugeng mengungkapkan kebakaran terjadi sekitar pukul 20.55 WIB. Informasi pertama datang dari Petugas Penanganan Pra Sarana dan Sarana Umum (PPSU) yang datang ke pos polisi di kawasan Tebet. (Baca juga: Setelah di Lokasi Debat Capres, Ledakan Terjadi Lagi di Pancoran )

Lima petugas damkar langsung meluncur ke lokasi. Api dipadamkan pada pukul 21.07. "Berkoordinasi dengan kepolisian, situasi saat ini aman, mobil sudah tidak ditempat," ujar Sugeng.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui keberadaan maupun pemilik mobil tersebut. Saat ini, mobil yang bermasalah itu dibawa ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk dilakukan pengecekan. Saat ini pengemudi masih dalam pemeriksaan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)