Beraksi di Rumah Pengusaha Ayam, Pencuri Nyaris Tewas Dihajar Warga

Kamis, 07 Februari 2019 - 12:09 WIB
Beraksi di Rumah Pengusaha Ayam, Pencuri Nyaris Tewas Dihajar Warga
Beraksi di Rumah Pengusaha Ayam, Pencuri Nyaris Tewas Dihajar Warga
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial ZR (26) nyaris tewas dikeroyok warga di Jalan Mardani Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, lantaran tertangkap tangan hendak mencuri , Kamis (7/2/2019) dini hari. Beruntung, nyawanya terselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosiana Nurwidajati mengatakan, pelaku mengalami luka di sekujur tubuhnya. Hingga kini, kondisi ZR masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Saat ini masih diobati," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya, awalnya ZR bersama temannya melakukan survei di lokasi kejadian guna menentukan korbannya. Sampai akhirnya, ZR memilih rumah seorang pengusaha ternak ayam di sana sebagai sasarannya.

Setelah menentukan targetnya, kata dia, ZR masuk ke dalam rumah korban. Namun, baru mau mengambil sebuah telepon genggam yang ada, aksinya langsung kepergok pemilik rumah yang kebetulan sudah terbangun.

Sontak korban berteriak minta tolong sehingga menarik perhatian warga yang langsung mengepung kediaman korban. "Warga bangun dan memukuli ZR," katanya.

Karena masih dalam perawatan, tambahnya, hingga kini polisi belum bisa meminta keterangan ZR. Namun, polisi sudah memeriksa korban dan warga yang hadir saat kejadian. Polisi pun masih memburu teman ZR yang kabur dengan sepeda motornya saat kejadian.

"Temannya bawa motor kabur. Kami masih lidik. Kami penyidikan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)