Perayaan Imlek, Anies Didampingi Putranya Sambangi Vihara Dharma Bakti

Selasa, 05 Februari 2019 - 13:16 WIB
Perayaan Imlek, Anies Didampingi Putranya Sambangi Vihara Dharma Bakti
Perayaan Imlek, Anies Didampingi Putranya Sambangi Vihara Dharma Bakti
A A A
JAKARTA - Perayaan Imlek , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Vihara Dharma Bakti di Petak Sembilan, Taman Sari, Glodok, Jakarta Barat.

Pantauan SINDOnews, Anies datang dengan menggunakan batik lengan panjang berwarna ungu. Dua putranya Mikail dan Ismail nampak mendampingi sang ayah. Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi juga nampak ikut bersama Anies.

Masuk melalui pintu utama, Anies langsung disambut oleh ratusan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang sejak pagi berhamburan.

"Pak Anies, Pak Anies..," teriak para PMKS yang berkumpul di halaman Klenteng, Selasa (5/2/2019). (Baca: Amankan Tahun Baru Imlek 2019, Ribuan Personel Gabungan Diterjunkan )

Warga PMKS yang sedari pagi menunggu memang memanfaatkan moment Imlek ini sebagai ajang bagi mereka untuk meminta berkat.

Sehabis masuk, Anies bersama dengan pengurus Klenteng memasuki ruangan Kwan Im dan menyapa para jemaat yang akan beribadah di Vihara tersebut. (Baca juga: Jadi Penyebab Banjir, DKI Minta Kontraktor Perhatikan Saluran Air )

Usai berkeliling, Anies dan rombongan didampingi para pengurus vihara menerbangkan burung. Setelah itu, Anies melanjutkan berbelanja ke Pasar Petak Sembilan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)