KITA Jokowi Ekspansi Komunitas Fan Base Klub Sepakbola

Minggu, 27 Januari 2019 - 22:08 WIB
KITA Jokowi Ekspansi Komunitas Fan Base Klub Sepakbola
KITA Jokowi Ekspansi Komunitas Fan Base Klub Sepakbola
A A A
BEKASI - KITA Jokowi mengadakan kompetisi futsal antara fans club sepakbola, seperti Liverpool, Manchester United, dan Juventus. Acara tersebut berlangsung di AWK Futsal Center, Kota Bekasi, Minggu (27/1/2019).

Relawan Komunitas Indonesia Cinta Jokowi terus menjaring generasi milenial yang tergabung dalam komunitas atau fans club sepakbola, gerakan masif ekspansi KITA Jokowi terus blusukan ke kantong-kantong suara milenial cukup sihnifikan.

Ketua Panitia Kompetisi Futsal yaitu Ma'mun Rizki (Big Reds Fans Club Liverpool) mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini yang bisa membuat generasi milenial Indonesia jauh dari hal-hal negatif dan meningkatkan partisipasi politik anak muda.

“Kita menyambut baik kegiatan positif ini karena beda ya penyampaiannya, kampanye tapi asik dengan olahraga. Prinsipnya kita siap bergabung untuk menggalang suara milenial di Bekasi menangkan Bapak Jokowi,” tegasnya

Dalam pembukaan acara kompetisi futsal Koordinator Nasional KITA Jokowi, Ichya Halimudin menjelaskan, bahwa KITA Jokowi merupakan pendukung berbasiskan generasi milenial dan tidak berfiliasi kepada partai politik

“KITA Jokowi isinya anak muda semua, jadi kita tidak berafiliasi ke partai politik apapun, kita mandiri. Murni untuk memenangkan orang baik yang sudah bekerja nyata untuk Indonesia. Kita optimistis generasi muda di Bekasi akan mendukung pasangan No 01,” katanya.

Ichya menambahkan bahwa generasi milenial butuh pendekatan politik yang soft dan rasional jangan lagi dengan isu-isu usang yang tidak produktif. "KITA capeklah denger isu-isu usang yang menyerang Bapak Jokowi, kita olahraga aja, nongkrong sama komunitas sambil bicara fakta dan data untuk meluruskan (isu negatif),” ucapnya.

KITA Jokowi yakin pasangan nomor urut 01 mampu memenangkan kontestasi Pilpres 2019 dengan sportif dan sehat karena itulah karakter bangsa Indonesia. “Yakin dong, Pak Jokowi akan menang dengan sportif dan sehat, maka dari itu kita kerja keras untuk menangkan beliau,” tandasnya.

KITA Jokowi terus fokus mengadakan kegiatan-kegiatan atas aspirasi anak-anak muda, seperti konser musik, festival olahraga, an melawan hoaks, SARA dan kampanye negatif.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8952 seconds (0.1#10.140)